JSK (Jurnal Sistem Informasi dan Komputerisasi Akuntansi)
Vol 1 No 1 (2017): Januari 2017

APLIKASI ALAT BANTU BELAJAR BAHASA INGGRIS SEKOLAH DASAR MENGGUNAKAN ADOBE FLASH CS.6 (STUDI KASUS: SDIT FATHONA BATURAJA)

Suhartini (STMIK Prabumulih)



Article Info

Publish Date
05 Jan 2017

Abstract

Penggunaan media sebagai pendamping dalam proses pembelajaran semakin hari semakin dibutuhkan. Penggunaan media dibutuhkan untuk mengatasi permasalahan yang muncul dalam proses pembelajaran karena keterbatasan waktu, tempat dan benda. Banyak sekolah-sekolah negeri dan swasta yang telah menggunakan media sebagai alat bantu dalam proses pembelajaran. SDIT Tunas Cendikia Baturaja merupakan sebuah Instansi Pendidikan yang berada di Kabupaten Ogan Komering Ulu. Belajar shalat harus ditanamkan kepada anak-anak sejak usia dini. Dari hasil penelitian ini, didapat sebuah Aplikasi Media Pembelajaran Tuntunan Shalat Lima Waktu Menggunakan Adobe Flash Cs6 sebagai wahana belajar bagi siswa serta mempermudah siswa SDIT Tunas Cendikia dalam memperoleh informasi materi khususnya tuntunan pengenalan Alfabet.

Copyrights © 2017






Journal Info

Abbrev

jsk

Publisher

Subject

Computer Science & IT Control & Systems Engineering Economics, Econometrics & Finance Engineering

Description

Jurnal Sistem Informasi dan Komputerisasi Akuntansi (JSK) dimaksudkan sebagai media kajian ilmiah hasil penelitian, pemikiran dan kajian analisis-kritis mengenai penelitian bidang ilmu komputer dan teknologi. Sebagai bagian dari semangat menyebarluaskan ilmu pengetahuan hasil dari penelitian dan ...