(JIM)
Vol. 1 No. 1 (2022): Jurnal Indonesia Mengabdi (JIM)

PELATIHAN MEDIA SOSIAL MARKETING UKM CATERING LESTARI SURABAYA

Estik Hari Prastiwi (Unknown)
M. Sihab Ridwan (Unknown)
Rudi Santoso (Unknown)



Article Info

Publish Date
01 Dec 2022

Abstract

Usaha catering merupakan usaha yang mempunyai prospek yang bagus, karena bersifat menerima pesanan sehingga ukm catering hanya membuat makanan sesuai pesanan dan tidak ada persediaan makanan yang tidak laku, berbeda dengan warung ataupun restaurant yang kemungkinan ada makanan yang tidak laku terjual. Strategi pemasaran yang digunakan ukm catering lestari adalah strategi pemasaran dari mulut ke mulut (Mouth of word). Pelatihan yang diberikan pada ukm catering lestari yaitu promosi pemasaran dengan menggunakan media social facebook dan Instagram.. Hasil pelatihan yaitu catering lestari lebih dikenal masyarakat dengan promosi produk lewat sosial media facebook dan Instagram sebagai media promosi sehingga usaha catering lestari bisa berkembang lebih baik.

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

jim

Publisher

Subject

Religion Aerospace Engineering Biochemistry, Genetics & Molecular Biology Economics, Econometrics & Finance Public Health Other

Description

Jurnal Indonesia Mengabdi (JIM) The goal of this journal publication is to disseminate conceptual thoughts or ideas as well as research findings in the field of community services. Jurnal Indonesia Mengabdi (JIM) is published four times a year, namely every March-July, August-November, and ...