@article{IPI1932050, title = "Perilaku Pencarian Informasi Produk Fashion Melalui Media Sosial Instagram", journal = "Prodi Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik USB YPKP", volume = "Vol 1, No 1 (2020): Juni", pages = "", year = "2020", url = http://jurnal.usbypkp.ac.id/index.php/buanakomunikasi/article/view/533/271 author = "Riza Nur Azizah; Adi Permana Sidik", abstract = "Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa informasi yang dicari melalui media sosial instagram mengenai produk fashion adalah spesifikasi produk fashion seperti bahan, design/model, warna, ukuran, dan harga. Perilaku pencarian informasinya yaitu pencarian aktif (active search). Sedangkan untuk tindak lanjut perilaku pencarian informasi produk fashion melalui media sosial instagram yaitu ada yang langsung di beli karena sudah yakin, ada yang menundanya dulu karena budgetnya kurang, dan ada yang masih ragu-ragu. Perkembangan media sekarang ini telah memberikan kemudahan bagi sebagian orang, terutama dalam mencari berbagai macam  informasi yang dibutuhkan. Sehingga dengan adanya informasi tersebut dapat menambah pengetahuan dan wawasan yang luas. Kata kunci: pencarian informasi, media sosial, instagram, produk fashion", }