@article{IPI2178828, title = "PERAN KINERJA PEMASARAN YANG DIPENGARUHI TINGKAT PENJUALAN DITINJAU DARI ASPEK PRODUK TEMPAT, HARGA, PROMOSI PADA KINERJA PEDAGANG JAJANAN PASAR DESA KARANGPANDAN KABUPATEN KARANGANYAR", journal = "STIE AUB Surakarta", volume = "Vol 8, No 1 (2021): July", pages = "", year = "2021", url = https://e-journal.stie-aub.ac.id/index.php/advance/article/view/900/715 author = "Endah Nawangsasi; Siti Hayati Efi Friantin", abstract = "Tujuan penelitian dilakukan untuk mengetahui pengaruh produk yang ditinjau secara parsial terhadap kinerja pemasaran, pengaruh harga yang ditinjau secara parsial terhadap kinerja pemasaran, pengaruh tempat secara parsial terhadap kinerja pemasaran, pengaruh promosi secara parsial terhadap kinerja pemasaran, pengaruh harga, produk, promosi dan tempat, tingkat penjualan yang dilakukan dengan cara kolektif terhadap kinerja pemasaran para  pedagang jajanan pasar di Pasar Karangpandan. Penelitian ini mengambil lokasi di Pasar Karangpandan, Desa Karangpandan, Kabupaten Karanganyar. Populasi pada penelitian ini mencakup para pedagang jajanan pasar yang berada di pasar karangpandan. Sampel ini diambil secara proportional random sampling sebanyak 50 pedagang. Data yand didapat oleh peneliti diperoleh dari kuisioner yang disebar dan telah teruji validitas dan reabilitasnya. Untuk menguji hipotesis peneliti menggunakan analisis regresi ganda pada program SPSS. Hasil penelitian memberikan kesimpulan bahwa pengaruh yang signifikan antara jenis produk, harga, tempat, promosi, tingkat penjualan dengan kinerja pemasaran.", }