@article{IPI2616000, title = "PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI DENGAN MEDIASI CITRA MEREK PADA CIKAKE", journal = "Universitas Ciputra Surabaya", volume = "Vol 6 No 4 (2021): performa", pages = "", year = "2021", url = https://journal.uc.ac.id/index.php/performa/article/view/2555/1823 author = "Tan, Kevin", abstract = "Pertumbuhan ekonomi pada sektor industri makanan dan minuman di Jawa Timur terus mengalami peningkatan. Pada tahun 2018 Cikake didirikan di Surabaya. Selama dua tahun berjalan, omzet penjualan Cikake selalu mengalami fluktuasi, hal ini yang mendorong Cikake untuk melakukan kegiatan promosi. Kegiatan promosi dilakukan untuk meningkatkan citra merek Cikake sehingga berdampak pada minat beli konsumen Cikake. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh bauran promosi terhadap minat beli, pengaruh bauran promosi terhadap citra merek, pengaruh citra merek terhadap minat beli, dan pengaruh bauran promosi terhadap minat beli dengan mediasi citra merek pada Cikake. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif. Populasi pada penelitian ini adalah orang yang memiliki minat pada produk Cikake. Sampel yang digunakan berjumlah 190 responden, dengan teknik purposive sampling. Analisis data pada penelitian menggunakan Partial Least Square dengan program smartPLS 3.0 untuk menghitung data. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa citra merek secara signifikan memediasi pengaruh bauran promosi terhadap minat beli. Demikian halnya dengan bauran promosi secara signifikan berpengaruh terhadap citra merek. Serta, bauran promosi dan citra merek secara signifikan berpengaruh terhadap minat beli. Kata kunci: bauran promosi, citra merek, minat beli.", }