@article{IPI2731819, title = "Pengaruh Kualitas Produk dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian pada Sepeda Motor TVS", journal = "Pascasarjana STIE Amkop Makassar", volume = "Vol 5, No 1 (2022)", pages = "", year = "2022", url = https://journal.stieamkop.ac.id/index.php/yume/article/view/1407/931 author = "Abdul Haris Saepudin; Reminta Lumban Batu", abstract = "Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh Kualitas Produk dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian pada sepeda motor tvs. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan pendekatan deskriptif dan verifikatif. Penelitian ini menggunakan data primer yang diperoleh dari kuesioner yang disebarkan kepada responden dan data sekunder yang diperoleh disesuaikan dengan literature yang berkaitan dengan penelitian. Populasi dalam penelitian ini adalah instagram TVS Motor Indonesia sebanyak 4.172 orang dan mengambil sampel sebanyak 71 orang dan ditentukan dengan menggunakan teknik sampling non probability sampling dengan pendekatan purpossive sampling. Penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda dengan alat bantu analisis software SPSS 20 for windows. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Kualitas Produk dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian.", }