@article{IPI3078885, title = "PENGEMBANGAN LEKER SITEKS GEODRAN DENGAN PENDEKATAN STEM EDUCATION UNTUK SISWA SMP", journal = "Prodi Pendidikan Matematika FKIP Universitas Madura", volume = "Vol 8, No 1 (2022): SIGMA", pages = "", year = "2022", url = http://ejournal.unira.ac.id/index.php/jurnal_sigma/article/view/1569/pdf author = "Tri Novita Irawati; Nurus Suhliyatin; Fury Styo Siskawati", abstract = "Pengembangan Lembar Kerja Siswa konteks Geometri dan Pengukuran (Leker Siteks Geodran) dengan pendekatan Stem Education untuk siswa SMP menggunakan model ADDIE dengan beberapa tahapan, yaitu: analysis (analisis), design (perencanaan), development (pengembangan), implementation (implementasi), dan evaluation (evaluasi). Berdasarkan hasil validasi materi dan media menunjukkan hasil Skor 3.10 dan 2.7. artinya Leker Siteks Geodran ini dikategorikan “Layak”. Dalam hal ini peneliti perlu merevisi sebagian media pembelajaran, dan menurut angket respon siswa kepada 30 siswa diketahui bahwa 79% siswa menyatakan bahwa media ini praktis digunakan dalam pembelajaran di kelas.", }