@article{IPI935361, title = "ANALISIS KOMPARATIF BAURAN PROMOSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN SEPATU SPORT ADIDAS DAN NIKE DI KABUPATEN KARAWANG", journal = "MAGISTER MANAJEMEN UNISMA", volume = "Vol 4, No 1 (2019): MARET", pages = "", year = "2020", url = http://riset.unisma.ac.id/index.php/jimmu/article/view/2634/2498 author = "Reminta Lumban Batu", abstract = "Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perbandingan bauran promosi antara sepatu sport yang ada di Karawang. Untuk Mengetahui Bagaimana gambaran Bauran PromosipadaSepatu Sport Adidas dan Nike Untuk Mengetahui Bagaimana gambaran Volume Penjualanpada Sepatu Sport Adidas dan Nike Untuk Mengetahui Seberapa besar pengaruh Bauran Promosi terhadap Volume Penjualanpada Sepatu Sport Adidas dan Nike. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden dari masing-masing produk yang merupakan konsumen yang pernah membeli dan memakai sepatu sport Adidas dan Nike. Analisis yang digunakan adalah analisi deskriftif dan analisis verifikatif. Hasil uji beda diperoleh bahwa tidak ada perbedaan yang sigfinikan antara sepatu sport Adidas dan Nike. Dan tidak ada hubunga antara  sepatu sport Adidas dan Nike.Kata Kunci: Bauran promosi, Volume penjualan This study aims to compare the promotional mix of sports shoes in Karawang. To find out how the description of the promotion mix on Adidas and Nike sports shoes to find out how the sales volume description on Adidas and Nike sports shoes to find out how much influence the promotional mix has on sales volume on Adidas and Nike sports shoes. The sample in this study were 100 respondents from each product who were consumers who had bought and used Adidas and Nike sports shoes. The analysis used is descriptive analysis and verification analysis. Different test results obtained that there is no significant difference between Adidas and Nike sports shoes. And there is no connection between Adidas and Nike sports shoes.Keywords: Promotion mix, Sales volume", }