@article{IPI981103, title = "PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN", journal = "Management Study Program, Faculty of Economics and Business, Langlangbuana University Bandung", volume = " Vol 1 No 3 (2017): Vol. 1 No. 3/ Desember 2017", pages = "", year = "2017", url = http://journal.unla.ac.id/index.php/almana/article/view/408 author = "., Rosita; Wisudarini, Inne Satya", abstract = "Penelitian ini di latar belakangi adanya kenaikan dan penurunan penjualansetiap bulannya terhadap produk t-shirt Samesame Clothing. Penelitian ini bertujuanuntuk mengetahui tanggapan konsumen mengenai kualitas produk, harga dankeputusan pembelian produk Samesame Clothing serta untuk mengetahui besarpengaruh kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian produk SamesameClothing. Dalam penelitian ini, penelitian yang digunakan adalah deskriptif dan asosiatifkausal. Populasi dalam penelitian adalah konsumen yang pernah melakukanpembelian di Samesame Clothing. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknikinsidental sampling dengan jumlah sampel sebanyak 102 responden. Teknikpengumpulan data menggunakan kuesioner, metode analisis data yang digunakanadalah analisis deskriptif dan analisis jalur (path analysis). Hasil penelitianmenunjukkan bahwa tanggapan konsumen terhadap kualitas produk, harga dankeputusan pembelian produk Samesame Clothing secara keseluruhan berada dalamkategori baik. Berdasarkan hasil penelitian secara parsial kualitas produk berpengaruhsignifikan terhadap keputusan pembelian dengan pengaruh total sebesar 0,1013 atau10,13% dan harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian denganpengaruh total sebesar 0,4865 atau 48,65%. Hasil penelitian pun menunjukkan secarasimultan kualitas produk dan harga berpengaruh signifikan terhadap keputusanpembelian produk Samesame Clothing sebesar 0,588 atau 58,8%, sedangkan sisanyasebesar 41,2% dipengaruhi oleh variabel lain diluar model yang diteliti.Kata kunci: ", }