Koneksi
Vol 1, No 2 (2017): Koneksi

Gaya Hidup Honda Beauty Sebagai Representasi Citra Diri (Studi Kasus Gaya Hidup Sales Promotion Girls Honda Di Jakarta)

Olivia Junifer Cendana (Universitas Tarumanagara)
Suzy Azeharie (Universitas Tarumanagara)



Article Info

Publish Date
26 May 2018

Abstract

Penelitian ini ingin mengetahui gaya hidup Honda Beauty di Jakarta sebagai representasi citra diri. Penelitian ini menarik dilakukan karena penulis ingin menganalisa gaya hidup Honda Beauty di Jakarta dan apakah dengan gaya hidup yang dipilih Honda Beauty merepresentasikan citra dirinya. Konsep yang digunakan dalam penelitian ini yakni terkait gaya hidup, citra diri, motivasi dan sales promotion girls. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui gaya hidup Honda Beauty, motivasi gaya hidup Honda Beauty, bentuk gaya hidup Honda Beauty dan menganalisa apakah gaya hidup yang dianut Honda Beauty dapat merepresentasikan citra diri yang baik. Data yang akan dianalisis diperoleh dari hasil wawancara mendalam dengan lima key informants yaitu Honda Beauty dan tiga pakar yaitu dua pakar psikolog, satu pakar gaya hidup, dan dua agency Honda. Metodologi penelitian yang digunakan adalah metode penelitian kualitatif dengan studi kasus secara deskriptif. Hasil dari penelitian ini ialah gaya hidup Honda Beauty merupakan gaya hidup yang sehari-hari dilakukan dalam aktivitasnya yang telah menjadi suatu kebiasaan dan adanya suatu pengaruh lingkungan dan dari gaya hidup yang dijalani Honda Beauty dapat membentuk dan merepresentasikan citra dirinya.

Copyrights © 2017






Journal Info

Abbrev

koneksi

Publisher

Subject

Humanities Languange, Linguistic, Communication & Media

Description

Koneksi (E-ISSN : 2598 - 0785) is a national journal, which all articles contain student's writing, are published by Faculty of Communication Universitas Tarumanagara. Scientific articles published in Koneksi are result from research and scientific studies conduct by Faculty of Communication ...