JURNAL MANAJEMEN DAN BISNIS INDONESIA
Vol 1, No 1 (2015): Jurnal Manajemen dan Bisnis Indoneisa

KONFIGURASI EKUITAS MEREK DALAM MEMBENTUK PEMBELIAN DI RUMAH MAKAN WONG SOLO JEMBER

Abadi Sanosra**, Ragana Indra* (Unknown)



Article Info

Publish Date
31 Oct 2015

Abstract

Penelitian ini berjudul “Konfigurasi Ekuitas Merek Dalam Membentuk PembelianDi Rumah Makan Wong Solo Jember”. Penelitian ini adalah bertujuanmengetahui pengaruh kesadaran merek, asosiasi merek, kesan kualitas, loyalitasmerek, aset hak milik berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian diRumah Makan Wong Solo Jember. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruhpengunjung Rumah Makan Wong Solo Jember, dengan jumlah respondensebanyak 60 orang. Variabel yang digunakan yaitu sebanyak 6 variabel. Alatanalisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian :1) Menunjukkan bahwa ada kesadaran merek, asosiasi merek, kesan kualitas, danloyalitas merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumendi Rumah Makan Wong Solo Jember dengan arah positif, sedangkan aset hakmilik berpengaruh tidak signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen diRumah Makan Wong Solo Jember.

Copyrights © 2015






Journal Info

Abbrev

JMBI

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

JURNAL MANAJEMEN DAN BISNIS INDONESIA adalah publikasi dari Prodi Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Jember berupa tulisan yang diterbitkan secara berkala secara cetak (print) dan elektronik (online),dan Memuat Artikel di bidang manajemen yang meliputi manajemen keuangan, ...