Community Development Journal
Vol 2 No 1 (2018): August

PEMASARAN ONLINE DALAM RANGKA MENINGKATKAN PENJUALAN MAHASISWA/MAHASISWI PONDOK PESANTREN WONOCOLO SURABAYA

Karya, Denis Fidita (Unknown)
Amri Rasyid, Reizano (Unknown)



Article Info

Publish Date
25 Aug 2018

Abstract

Internet merupakan sekumpulan jaringan yang berskala global. Internet juga mampu menciptakan hubungan menjadilebih dekat dan menghemat waktu antar individu baik yang dekat maupun yang jauh. Strategi pemasaran merupakansalah satu awal dalam rangka mengenalkan produk pada konsumen dan ini akan menjadi sangat penting karena akanberkaitan dengan keuntungan yang akan diperoleh oleh si penanam modal. Pengabdian masyarakat ini dilakukanpada mahasiswa/mahasiswi Pondok Pesantren di Wonocolo Surabaya dengan cara melakukan penyuluhan langsung.Hasil dari pengabdian masyarakat ini adanya peningkatan kesadaran akan sumber daya yang ada dan potensi yangdimiliki mahasiswa/mahasiswi Pondok Pesantren untuk melakukan bisnis penjualan produk sebagai bentuk dariwirausaha.

Copyrights © 2018






Journal Info

Abbrev

CDJ

Publisher

Subject

Humanities Social Sciences Other

Description

Comunity Development Journal adalah kumpulan jurnal pengabdian masyarakat yang dilakukan oleh civitas akademika Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya. ...