Jurnal SITECH : Sistem Informasi dan Teknologi
Vol 2, No 1 (2019): JURNAL SITECH VOLUME 2 NO 1 TAHUN 2019

Analisis Penerapan Sistem Aplikasi Redmine Pada Grup PRDC PT. Anabatic Digital Raya Dengan Menggunakan Pendekatan Model UTAUT (Unified Theory Of Acceptance And Use Of Technology)

Natanael, Yohanes Kevin (Unknown)
Manuputty, Augie David (Unknown)



Article Info

Publish Date
29 Jun 2019

Abstract

Tujuan dilakukannya penelitian ini adalah untuk menguji faktor – faktor yang mempengaruhi minat dari penggunaan sistem aplikasi Redmine, pada karyawan grup PRDC (Product Research and Development Center) PT. Anabatic Digital Raya, Tangerang. Dengan menggunakan pendekatan model UTAUT (Unified Theory of Acceptance and Use of Technology), Data yang didapatkan menggunakan metode kuantitatif dengan cara melakukan penyebaran kuisioner langsung terhadap karyawan yang menggunakan sistem aplikasi Redmine. Data dianalisis dengan menggunakan aplikasi SmartPLS. Dan hasil penelitian ini menunjukan bahwa Social Influence berpengaruh positif terhadap Behavior Intention pada penggunaan sistem aplikasi Redmine.

Copyrights © 2019






Journal Info

Abbrev

sitech

Publisher

Subject

Computer Science & IT

Description

SITECH merupakan jurnal ilmiah yang menyajikan artikel original tentang pengetahuan, hasil penelitian dan perkembangan terkini di bidang sistem informasi dan teknologi. Jurnal ini merupakan sarana publikasi dan ajang berbagi karya penelitian dan pengembangannya di bidang sistem Informasi dan ...