Jurnal Ilmu Manajemen
Vol 5, No 1 (2015): Jurnal Ilmu Manajemen

PENGARUH MARKETING MIX DAN KARAKTERISTIK PEMBELI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KAIN SONGKET DI KOTA PALEMBANG

Rusdianto, Rusdianto (Unknown)
Fatimah, Fatimah (Unknown)



Article Info

Publish Date
01 Jun 2015

Abstract

Para pemasar harus mempelajari keinginan, persepsi, preferensi, perilaku berbelanja serta perilaku pembelian pelanggan sasaran mereka. Dengan mempelajari dan mengetahui keinginan, persepsi, preferensi, serta perilaku pembelian akan memudahkan para penjual untuk menentukan strategi apa yang harus dilakukan agar pemasaran yang dilakukan berhasil (Thamrin Abdullah & Francis Tantri, 2012 : l l l ). Suatu perusahaan yang menganut konsep pemasaran harus memahami perilaku konsumennya secara keseluruhan agar perusahaan dapat mempertahankan kelangsungan hidupnya. Pemahaman yang baik mengenai perilaku konsumen akan menjadikan produsen memiliki informasi yang lebih baik mengenai konsumen, sehingga dapat mengendalikan perilakunya agar dapat menjadi konsumen yang bijak dan melindungi dirinya dari praktik-praktik bisnis yang merugikan mereka

Copyrights © 2015






Journal Info

Abbrev

ilmu_manajemen

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance

Description

Jurnal Ilmu Manajemen is published by Pascasarjana Management Department. It is published twice year in June and December. Jurnal Ilmu Manajemen publish papers in the field of management science that give contribution to the development of management science, and management practices. We accept ...