Upaya meningkatkan mutu dan pelayanan pendidikan menjadi agenda utama bagi LP3I College Jakarta dalam menghadapi tantangan globalisasi. Sistem Manajemen Mutu ISO 9001 telah digunakan oleh LP3I College sebagai sarana perbaikan proses dalam peningkatan mutu dan pelayanan pendidikan di Lembaga. Dengan diterapkannya Sistem Manajemen Mutu di LP3I College, diharapakan Lembaga akan selalu memberikan pelayanan yang terbaik atau berkualitas, dapat meningkatkan kompentesi, dan mendapatkan pengakuan international sebagai institusi yang berkomitmen terhadap mutu. Kendalan yang dihadapi oleh LP3I College dalam implementasi ISO 9001 berupa Motivasi Karyawan dan Teknis Implementasi disetiap direktorat dan bagian. Peningkatan Motivasi Karyawan dilakukan dengan menjaga komitmen terhadap mutu, sharing dan sosialisasi ISO 9001 disetiap rapat BOD, rapat Executive dan rapat Karyawan. Kendala Teknis Implementasi diatasi denangan sosialisasi yang gencar, evaluasi training, simulasi ISO 9001, dan bimbingan langsung dari Wakil Manajemen.
Copyrights © 2014