Jurnal Manajemen Dirgantara
Vol 10 No 2 (2017): Jurnal Manajemen Dirgantara, Desember 2017

4. Pengaruh Retailing Mix Terhadap Citra Merek

Arif Fakhrudin (Manajemen Transportasi, STTKD Yogyakarta)



Article Info

Publish Date
02 Oct 2019

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh bauran penjualan eceran terhadap department store (studi kasus di Ramai mall kota Yogyakarta) Penelitian ini mensurvei 100 responden yaitu pengunjung Ramai mall department store kota Yogyakarta dengan menggunakan metode convenience sampling dengan data primer diperoleh dengan melakukan observasi, wawancara dan penyebaran kuesioner. Data yang dikumpulkan dianalisis dengan menggunakan metode regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara simultan dan parsial dari bauran penjualan yang dilakukan oleh Ramai mall department store (produk, harga, tempat, promosi, fasilitas fisik, layanan dan tenaga penjualan) berpengaruh signifikan terhadap citra Ramai mall department store kota Yogyakarta.

Copyrights © 2017






Journal Info

Abbrev

jmd

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Education Industrial & Manufacturing Engineering Transportation

Description

Jurnal Manajemen Dirgantara is a scientific journal published by Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan. Jurnal Manajemen Dirgantara was first published in 2008 with registered number ISSN 2252-7451 (Print) and ISSN 2622-0946 (Online), is a peer-reviewed journal published two times a year (July and ...