Performance : Jurnal Bisnis dan Akuntansi
Vol 9 No 2 (2019): Performance : Jurnal Bisnis & Akuntansi

ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PT GRIYA AGUNG SUMEKAR DALAM MENGHADAPI PERSAINGAN DI KABUPATEN SUMENEP

Syaiful Anwar (Program Studi manajemen, FEB, Universitas Wiraraja)
Miftahol Arifin (Program Studi manajemen, FEB, Universitas Wiraraja)



Article Info

Publish Date
26 Sep 2019

Abstract

Pemasaran adalah serangkaian proses untukmenyampaikaninformasi kepadakonsumen. strategi pemasaran ada hal-hal yang harus di perhatikan oleh pengembang dalam menggunakan strategi pemasaran yang sesuai yaitu dalam melihat kemampuan perusahaan yaitu dengan analisis SWOT pada PT GRIYA AGUNG SUMEKAR, dan untuk mengetahui bagaimana strategi pemasarannya yang telah diterapkan serta solusi alternative dari peneliti untuk perusahaan PT GRIYA AGUNG SUMEKAR sehingga strategi pemasarannyadipakai untuk mencapai tujuan Penelitian ini menggunakanpendekatan kualitatif deskriptif yaitu tehnik pengumpulan datanya memakai wawancara, observasi, dan selanjutnya data-data tersebut akan dianalisis memakai analisis SWOT. penelitian ini terdapat strategi yang digunakan oleh PT GRIYA AGUNG SUMEKAR yaitu melalui strategi harga, kualitas, personal seling, dan sales promosi. Begitupun dengan analisis SWOT dimana strategi-strategi yang digunakan untuk pemasaran PT GRIYA AGUNG SUMEKAR berdasarkan dari hasil penelitian PT GRIYA AGUNG SUMEKAR mampu bersaing.

Copyrights © 2019






Journal Info

Abbrev

FEB

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

PERFORMANCE : Jurnal Bisnis & Akuntansi adalah jurnal yang memberikan wacana keilmuan tentang akuntansi, bisnis dan manajemen secara praktis. Artikel yang dipublikasikan pada jurnal ini meliputi berbagai bahasan dimulai dari hasil kajian khusus, evaluasi kritis sampai dengan penelitian empiris. ...