IKRA-ITH ABDIMAS
Vol 3 No 1 (2020): IKRAITH-ABDIMAS VOL 3 NO 1 BULAN MARET 2020

PENGENALAN PEMASARAN MENGGUNAKAN INTERNET KEPADA JAMAAH MASJID CAWANG

Toruan, Rutman L. (Unknown)
Johnson Kennedy, Posma Sariguna (Unknown)
Tampubolon, Emma (Unknown)
Tobing, Suzanna Josephine L. (Unknown)



Article Info

Publish Date
12 Nov 2019

Abstract

Mayoritas penduduk berpikir bahwah pemasaran dengan menggunakan internet/ digital. Ini perlu untukdipahami maanfaatnya, bahwa konsumen dan produsen saling terkait satu sama lain. Pelaksanaan Pengabdiankepada Masyarakat ini bertujuan memperkenalkan pemasaran menggunakan internet sebagai alternatif menambahpenghasilan keluarga. Dalam hal ini di jelaskan bagaimana menggunakan fasilitas internet dan software yang difasilitasi bisnisku denga aplikasi Google Bisnis. Pemasaran internet merupakan sebagian pemasaran digital danruang lingkupnya jauh melampaui pemasaran internet. Selain menjelaskan berbagai saluran di bawah pemasarandigital, juga diuraikan tentang beberapa saluran di bawah pemasaran internet. Secara keseluruhan Jamaah Masjidmengerti konsep pemasaran internet dengan menggunakan google bisnisku, namun belum mampumempratekkannya scara nyata. Diperlukan penyertaan berikutnya untuk memberikan pelatihan sampai merekamampu menggunakannya.

Copyrights © 2020






Journal Info

Abbrev

IKRAITH-ABDIMAS

Publisher

Subject

Computer Science & IT

Description

This IKRA-ITH Abdimas scientific journal is a Scientific Community Service Journal published by the Institute of Research and Community Service from YAI Persada Indonesia University. This scientific journal is a means of pouring out the ideas and activities of lecturers working in the field of ...