Almana : Jurnal Manajemen dan Bisnis
Vol 1 No 1 (2017): Vol. 1 No. 1/ April 2017

ANALISIS PROSES PENERIMAAN INOVASI PRODUK VEGGIES STICK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN

Inne Satyawisudarini (Program Studi S1 Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Langlangbuana Bandung)
Dudi Haryadi (Program Studi S1 Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Langlangbuana Bandung)



Article Info

Publish Date
03 Apr 2017

Abstract

Semakin banyak munculnya industri rumahan yang memicu konsumen untuk bisa menerima makanan ringan yang memiliki kualitas tinggi. Sehingga menyebabkan konsumen untuk bisa lebih peka terhadap perkembangan dan kemajuan hasil industri rumahan tersebut. Saat ini para usaha kecil dan menengah (UKM) perlu mengkaji bagaimana penerimaan produk yang mereka hasilkan di mata konsumen. Sehingga mereka tidak ragu dalam memasarkan produknya. Untuk meningkatkan minat beli konsumen maka dilakukan analisis kepada beberapa konsumen. Dari hasil yang didapat pada dasarnya konsumen sudah dapat menerima inovasi produk dengan baik. Dan minat beli konsumen juga sangat bagus terhadap makanan ringan industri rumahan. Mereka dapat mempelajari dengan baik akan produk baru, mau mencari informasi terhadap produk-produk yang baru muncul, khususnya makanan ringan. Dengan demikian analisa ini dapat membantu para produsen rumahan untuk lebih bisa melakukan inovasi terhadap produknya selanjutnya.

Copyrights © 2017






Journal Info

Abbrev

almana

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance

Description

Almana: Jurnal Manajemen dan Bisnis merupakan jurnal yang diperuntukkan agar dosen dan mahasiswa prodi manajemen dapat menuangkan karya ilmiah mereka melalui wadah jurnal ALMANA. Juga dapat menyerap karya ilmiah dosen dan mahasiswa dari luar perguruan tinggi ...