Jurnal Riset Komunikasi
Vol 2 No 2 (2019): Agustus 2019

PENGARUH DIGITAL CAMPAIGN WEB SERIES SORE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI BRAND AWARENESS TROPICANA SLIM STEVIA DI KALANGAN REMAJA-DEWASA MUDA

Rosyifa Ulya Masitha (STIKOM The London School of Public Relation Jakarta)
Elisabeth Ananda Eka Bonita (STIKOM London School of Public Relation)



Article Info

Publish Date
25 Jul 2019

Abstract

Penelitian ini membahas mengenai bagaimana pengaruh digital campaign webseries sore terhadap keputusan pembelian melalui brand awareness produk Tropicana Slim Stevia dikalangan remaja hingga dewasa muda.Hal ini dilandasi oleh ketertarikan peneliti akan webseries SORE yang digunakan oleh Tropicana Slim untuk mengenalkan produk baru mereka yang sasarannya untuk kaum muda.Penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif dengan metode kuesioner sebagai teknik dalam pengumpulan datanya yang disebarkan melalui kuesioner online kepada 100 responden.Hasil akhir dari penelitian ini menunjukan,adanya pengaruh variabel digital campaign terhadap keputusan pembelian,keputusan pembelian terhadap brand awareness dan pengaruh digital campaign serta keputusan pembelian terhadap brand awareness.

Copyrights © 2019






Journal Info

Abbrev

jrk

Publisher

Subject

Social Sciences

Description

Jurnal Riset Komunikasi (JURKOM) Print ISSN 2615-0875 | Online ISSN 2615-0948 is a scientific journal published by Asosiasi Pendidikan Tinggi Ilmu Komunikasi (ASPIKOM) Riau Region. JURKOM focuses on communication issues in general including communication science, journalism, Public Relations, ...