Revitalisasi : Jurnal Ilmu Manajemen
Vol 5 No 1 (2016): REVITALISASI : Jurnal Ilmu Manajemen

PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN, BUDAYA KERJA DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT OM HWAHAHA ”. ( Studi Kasus Pt Om Hwahaha Kecamatan Kedamean Kabupaten Gresik )

Imam Sa'roni (Unknown)



Article Info

Publish Date
21 Feb 2019

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui,(1) Apakah gaya kepemimpinan,budaya kerja dan disiplin kerja secara persial simultan signifikan berpengaruh terhadap kinerja karyawan di PT Om Hwahaha di Kecamatan Kedamean Kabupaten Gresik.(2) Apakah budaya kerja secara secara persial signifikan berpengaruh terhadap kinerja karyawan PT Om Hwahaha di Kecamatan Kedamean Kabupaten Gresik.(3) Apakah disiplin kerja secara persial signifikan berpengaruh terhadap kinerja karyawan PT Om Hwahaha di Kecamatan Kedamean Kabupaten Gresik.Penelitian ini termasuk jenis penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh karyawan yang ada diperusahaan PT Om Hwahaha yang berjumlah 112 karyawan. Instrumen yang digunakan dalam penelitian ini berupa kuesioner yang digunakan untuk mengungkap data variabel penelitian kepemimpinan,budaya kerja dan disiplin kerja.Teknik analisis data yang digunakan adalah Uji Validitas,Uji reliabilitas dan Uji asumsi klasik. Hasil penelitian ini yaitu,(1) Gaya kepemimpinan secara secara secara persial signifikan berpengarh terhadap kinerja karyawan PT Om Hwahaha di Kecamatan Kedamean Kabupaten Gresik.(2) Budaya kerja secara secara persial signifikan berpengaruh terhadap kinerja karyawan PT Om Hwahaha di Kecamatan Kedamean Kabupaten Gresik (3) Disiplin kerja secara persial signifikan berpengaruh terhadap kinerja karyawan PT Om Hwahaha di Kecamatan Kedamean Kabupaten Gresik.

Copyrights © 2019






Journal Info

Abbrev

Revitalisasi

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Jurnal REVITALISASI mulai tahun 2019 terbit 2 (dua) kali dalam setahun pada bulan Juni dan Desember, jurnal ini dimaksudkan sebagai sarana publikasi karya ilmiah para pakar, peneliti dan ahli dalam bidang yang terkait dengan masalah ...