Revitalisasi : Jurnal Ilmu Manajemen
Vol 5 No 2 (2016): REVITALISASI : Jurnal Ilmu Manajemen

PENGARUH PERSEPSI NILAI TERHADAP KEPUASAN SERTA DAMPAKNYA PADA LOYALITAS KONSUMEN PRO-FEED (STUDI KASUS PADA KUD XYZ TULUNGAGUNG)

Mustofa Novembriansyah (Unknown)



Article Info

Publish Date
27 Feb 2019

Abstract

Penelitian ini membahas hubungan antara persepsi nilai, kepuasan dan loyalitas konsumen. Responden dalam penelitian ini sebanyak 145 responden dengan teknik sampling yaitu Stratified Proportional Random Sampling, dengan alat analisis Structural Equation Modelling (SEM). Hasil penelitian menunjukkan bahwa : Pertama, persepsi nilai berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsmuen pro-feed. Kedua, persepsi nilai berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen pro-feed. Ketiga, kepuasan berpengaruh positif dan signfikan terhadap loyalitas konsumen pro-feed. Implikasi praktis bahwa pihak manajemen harus lebih menekankan agar kualitas produk, harga, kualitas pelayanan, faktor emosional dan faktor kemudahan tetap terjaga.

Copyrights © 2019






Journal Info

Abbrev

Revitalisasi

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Jurnal REVITALISASI mulai tahun 2019 terbit 2 (dua) kali dalam setahun pada bulan Juni dan Desember, jurnal ini dimaksudkan sebagai sarana publikasi karya ilmiah para pakar, peneliti dan ahli dalam bidang yang terkait dengan masalah ...