BENING
Vol 5, No 1 (2018): MEI 2018

PENGARUH SISTEM INFORMASI MANAJEMEN DAN CUSTOMER VALUE TERHADAP REPUTASI UNIVERSITAS SWASTA DI KOTA BATAM

Nur Elfi Husda (Universitas Putra Batam)



Article Info

Publish Date
17 May 2018

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Sistem InformasiManajemen dan customer value terhadap reputasi Universitas swasta di KotaBatam. Populasi penelitian adalah mahasiswa Universitas swasta pada programstudi Manajemen yang mempunyai akreditasi B di kota Batam. Teknik analisadata yang digunakan dalam menjelaskan fenomena dalam penelitian ini adalahStructural Equation Modeling (SEM). Hasil penelitian menunjukan bahwasemakin baik Sistem Informasi Manajemen akan semakin meningkatkan penilaianmahasiswa terhadap Universitas, demikian juga penilaian mahasiswa terhadapreputasi universitas, namun baik atau buruknya Sistem Informasi Manajementidak memengaruhi tinggi rendahnya reputasi universitas. Semakin baik SistemInformasi Manajemen, akan semakin meningkatkan reputasi universitas jikapenilaian mahasiswa terhadap universitas juga baik.Kata Kunci: Sistem Informasi Manajemen, customer value, reputasi perguruantinggi swasta

Copyrights © 2018






Journal Info

Abbrev

beningjournal

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance Social Sciences

Description

Jurnal BENING mempublikasikan artikel ilmih hasil penelitian yang belum dipublikasi dimanapun dan focus pada bidang ilmu Manajemen dan bidang ilmu yang relevan seperti pemasaran, kepemimpinan, managemen keunagan dan bidang ilmu yang relevan lainnya. ...