CERMIN: Jurnal Penelitian
Vol 1 No 1 (2017): JULI

STRATEGI PENGEMBANGAN PEMASARAN AGRIBISNIS MANGGA DI SITUBONDO

Andina Mayangsari (Unknown)



Article Info

Publish Date
24 Jul 2017

Abstract

Tujuan penelitian ini untuk mengetahui bagaimana pemasaran mangga di indonesia dan perumusan strategi pengembangan pemasaran untuk meningkatkan daya saing mango mangga di Situbondo.Penelitian ini meliputi studi literatur penelitian untuk mengetahui teori referensi yang relevan dengan kasus atau permasalahannya. ditemukan. Teori referensi yang diperoleh oleh studi literatur penelitian berfungsi sebagai landasan dasar dan alat utama untuk praktik penelitian di tengah lapangan. Data telah diperoleh dan dianalisis dengan metode analisis deskriptif. Metode analisis deskriptif dilakukan dengan menggambarkan fakta-fakta yang kemudian diikuti dengan analisis, tidak hanya menguraikan, namun juga memberikan pemahaman dan penjelasan rasa. Strategi yang dapat dikembangkan di Situbondo adalah pengembangan sentra produksi mangga, bekerjasama dengan individu swasta, pembentukan koperasi petani mangga, promosi konsumsi mangga, Optimalisasi Peran Intelijen Pemasaran, Standarisasi Aplikasi Kebun Mangga dan Peningkatan Kerjasama Antara Eksportir Dengan Petani.

Copyrights © 2017






Journal Info

Abbrev

cermin_unars

Publisher

Subject

Agriculture, Biological Sciences & Forestry Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance Education Social Sciences

Description

Fokus dalam Jurnal Cermin mencakup studi secara umum dari berbagai bidang ilmu. Ruang Lingkup artikel pada Jurnal Cermin terkait Ekonomi, Sosial dan Politik, Sastra, Bahasa, Pendidikan, Pertanian, Hukum, dan Teknik. Penulis diijinkan dari segala kalangan mahasiswa, dosen, pendidik, dan peneliti ...