Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh diferensiasi produk dan layanan berkualitas terhadap loyalitas pelanggan di KFC Buaran Plaza. Strategi Penelitian asosiatif. Metode penelitian yang digunakan adalah metode survei, yang dilakukan untuk mendapatkan data dari responden dengan menggunakan kuesioner. Kuesioner yang digunakan ditutup, maksudnya adalah untuk telah disediakan sejumlah pilihan respon yang telah ditentukan nilai dengan skala Likert. Dalam penelitian ini, data yang digunakan adalah data primer berupa studi kuesioner Terdiri Dari 88 responden dari populasi penelitian sebanyak 707 pelanggan KFC Buaran Plaza, dan teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Data tersebut merupakan rata-rata jumlah pelanggan per bulan dari Januari 2014 sampai bulan Juli 2014. Berdasarkan hasil pengujian hipotesis, secara parsial maupun simultan, menunjukkan diferensiasi produk dan layanan berkualitas secara signifikan mempengaruhi loyalitas pelanggan KFC Buaran Plaza.
Copyrights © 2016