CIVITAS (JURNAL PEMBELAJARAN DAN ILMU CIVIC)Vol 1, No 1 (2015)
PAYA MENINGKATKAN HASIL BELAJAR HASIL BELAJAR SISWA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN KOMPERATIF TIFE STAD PADA KONPENSI DASAR MENDESKRIFSIKAN HAKIKAT DEMOKRASI KELAS VIII SMP NEGERI 3 MONTONG TAHUN PELAJARAN 2014/2015
Untuk mengetahui peranan Hasil Pembelajaran Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Hasil Belajar Siswa Melalui Model Pembelajaran Komperatif Tife Stad Pada Konpensi Dasar Mendeskrifsikan Hakikat Demokrasi Kelas mengenai Pendidikan Kewarganegaraan dalam meningkatkan keaktifan siswa pada pembelajaran PKn dengan kompetensi dasar mendiskripsikan pengertian dan prinsip-prinsip budaya meningkatkan hasil belajar
CIVITAS : Jurnal Pembelajaran dan Ilmu Civic terbit 2 (dua) kali setahun pada bulan Maret dan September, berisi tulisan/artikel hasil pemikiran dan hasil penelitian yang ditulis oleh para pakar, ilmuwan, praktisi, pengkaji, dosen dan mahaiswa dalam disiplin ilmu kependidikan dan pembelajaran serta ...