JURNAL SAINS PEMASARAN INDONESIA
Vol 1, No 2 (2002): September

MARKETING STRATEGY MAKING : FAKTOR, PROSES DAN EFEKTIVITASNYA Studi empiris pada Koperasi di Kota Kupang

Kiuk, Johanis W (Unknown)



Article Info

Publish Date
07 Apr 2017

Abstract

Penelitian ini menganalisa sebuah model dari faktor-faktor yang mempengaruhi kreativitas program pemasaran, kecepatan dalam pengambilan keputusan yang pada akhirnya mempengaruhi kinerja pasar. Menon (1999) menyatakan bahwa penelitian berikutnya hendaknya mulai mensitesa dan mengembangkan temuan penelitian dengan membangun kerangka pikir yang menyeluruh dari proses kreativitas program pemasaran. Dalam penelitian ini menguji pengaruh faktor-faktor motivasi, analisa situasi dan masukan pemecahan masalah terhadap kreativitas program pemasaran. Setelah itu kreativitas program pemasaran mempengaruhi kinerja pasar dengan kecepatan dalam pengambilan keputusan sebagai variable bebas lainnya.

Copyrights © 2002