JURNAL SAINS PEMASARAN INDONESIA
Vol 3, No 2 (2004): September

PENGARUH BENTUK RANTAI PASOKAN DAN KUALITAS HUBUNGAN PERUSAHAAN-PEMASOK DALAM MEWUJUDKAN KINERJA PEMASARAN MELALUI PENINGKATAN KINERJA RANTAI PASOKAN (Studi pada lndustri Garmen di Kota Pekalongan)

arifin, arifin (Unknown)



Article Info

Publish Date
07 Apr 2017

Abstract

Penelitian ini ingin meneliti bagaimana kinerja rantai pasokan dibangun dan apa manfaat mengoptimalkan  kinerja rantai pasokan  terhadap kinerja perusahaan secara  keseluruhan.   Penelitian  ini  mencoba  mengupas  paradigma  tentang bentuk rantai pasokan lean dan agile yang menjadi perdebatan dalam berbagai jumal ilmiah.  Hasil penelitian ini membuktikan bahwa bentuk rantai pasokan lean berpengaruh  signifikan  terhadap  kinerja  rantai  pasokan  dalam  mewujudkan kinerja pemasaran perusahaan.  Hasil lain yang didapat adalah bahwa kualitas hubungan peru.sahaan dan pemasok juga berpengaruh positif terhadap kinerja rantai pasokan dalam mewujudkan kinerja pemeseren perusahaan.

Copyrights © 2004