Jurnal Performa : Jurnal Manajemen dan Start-up Bisnis
Vol. 3 No. 5 (2018)

PENGARUH PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN WENAK TOK

Dea Putri Njoto (Universitas Ciputra)
Krismi Budi Sienatra (Universitas Ciputra)



Article Info

Publish Date
12 Dec 2019

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk megetahui pengaruh promosi, yaitu advertising, sales promotion, dan personal selling terhadap keputusan pembelian konsumen Wenak Tok. Teknik pengambilan sampel yang digunakan yaitu sampel sensus yang berisi keseluruhan dari anggota populasi dengan jumlah sampel sebanyak 57 orang. Penelitian dilakukan dengan metode regresi linier berganda dan menggunakan data primer yaitu kuesioner. Hasil penelitian menunjukkan bahwa promosi, yaitu advertising, sales promotion, dan personal selling berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen Wenak Tok.

Copyrights © 2018






Journal Info

Abbrev

performa

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management

Description

Jurnal penelitian dalam kajian ilmu manajemen dan start-up business berbasis pemasaran, keuangan, sumber daya manusia, dan ...