Prosiding Semhavok
Vol 1 No 1 (2019): November 2019

PENINGKATAN MUTU PELAYANAN RESTAURANT DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN KONSUMEN DI AZZA HOTEL PALEMBANG

Trisninawati, Trisninawati (Unknown)
Nurlela, Nurlela (Unknown)



Article Info

Publish Date
23 Jan 2020

Abstract

Penelitian ini berjudul Peningkatan Mutu Pelayanan Restaurant dalam meningkatkan Kepuasan konsumen di Azza Hotel Palembang by Horison. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan tamu di Azza Hotel Palembang by Horison. Azza Hotel Palembang merupakan hotel bintang 2 yang telah didirikan sejak 2014. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian deskriptif yang menggunakan pendekatan kuantitatif. Berdasarkan hasil dari penelitian ini bahwa mutu pelayanan yang terdiri dari kehandalan, kepastian, kenyataan, empati dan daya tanggap memiliki pengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan dan sebagian hasil penelitian menunjukkan bahwa hal ?hal teknis masih mempengaruhi ketidakpuasan pelanggan.

Copyrights © 2019






Journal Info

Abbrev

semhavok

Publisher

Subject

Computer Science & IT Control & Systems Engineering Economics, Econometrics & Finance

Description

SEMHAVOK merupakan singkatan dari "Seminar Hasil Penelitian Vokasi" yang diselenggarakan oleh Fakultas Vokasi Universitas Bina Darma. Ruang lingkup penelitian yang dihasilkan merupakan gabungan dari 5 (lima) Program Studi pada Fakultas Vokasi, yaitu: Teknik Komputer, Manajemen Informatika, ...