Hasil penelitian menunjukan bahwa label halal, kualitas produk dan harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil uji F diperoleh nilai Fhitung sebesar 15,484, sedangkan nilai Ftabel pada tingkat kepercayaan 95% (α = 0,05) sebesar 2,70. Hal ini berarti nilai Fhitung > Ftabel (15,484 > 2,70) dan tingkat signifikansinya (0,000 < 0,05). Dan secara parsial label halal, berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian dengan nilai thitung > ttabel (4,394) > ttabel (1,986) dan nilai sig. 0,000 < 0,05. Maka menolak Ho dan menerima Ha. Variabel kualitas produk berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian dengan nilai thitung > ttabel (2,633) > ttabel (1,986) dan nilai sig. 0,010 < 0,05. Maka menolak Ho dan menerima Ha. Variabel harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian dengan nilai thitung (2,140) > ttabel (1,986) dan nilai sig. 0,035 < 0,05. Maka menolak Ho dan menerima Ha.Hal ini menunjukkan bahwa sebesar 31,4% variabel label halal, kualitas produk, dan harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Sedangkan sisanya 68,6% dijelaskan oleh variabel bebas lain yang tidak diteliti dan tidak dimasukkan ke dalam model regresi. Kata Kunci : Label halal, kualitas produk, harga dan keputusan pembelian.
Copyrights © 2020