JI-Tech
Jurnal JI-Tech Vol.12 No.1 (2016)

Perancangan Website Company Profile "Pangkas Rambut Asli Garut Untuk Kalangan Anak Muda" Studi Kasus :"Pangkas Rambut Priyangan"

Trinugi Wira Harjanti (Sekolah Tinggi Teknologi Informasi NIIT)
Eko Prasetyo (Sekolah Tinggi Teknologi Informasi NIIT)



Article Info

Publish Date
21 Feb 2020

Abstract

Kejayaan pangkas rambut asli Garut, Jawa Barat, telah lama melegenda. Para “Asgar”, demikian julukan mereka, menghidupkan banyak tempat pangkas rambut untuk pria di kota-kota besar di Indonesia, seperti Jakarta, Surabaya atau Bandung. Perkembangan teknologi saat ini berkembang sangat pesat dan menghasilkan banyak inovasi dan perubahan baru. Pangkas rambut asli Garut merupakan salah satu usahadibidang jasa yang bergerak dibidang fashion and beauty ini, dengan menyediakan fasilitas potong rambut yang tidak kalah update. Website dipilih sebagai media yang akan dikembangkan oleh Pangkas Rambut AsliGarut berdasarkan kemajuan media internet yang terjadi saat ini. Penelitian ini bertujuan untuk menghasilkan website yang baik dan menarik sehingga dapat memperoleh kembali perhatian dan minat dari kalangan anak muda terhadap pangkas rambut asli garut dan menyajikan informasi yang akurat dan sederhana dalam website pangkas rambut asli Garut sehingga mempermudah calon pelanggan untuk mengaksesnya. merancang media promosi berupa website yang user friendly dengan menggunakan user experience dan user interface yangbaik. Website pangkas rambut asli Garut ini disertakan dengan banyak gambar dan informasi yang dirancangdengan tampilan user friendly.

Copyrights © 2020






Journal Info

Abbrev

jitech

Publisher

Subject

Computer Science & IT

Description

Jurnal JI-Tech merupakan terbitan berkala ilmiah yang dikelola oleh LPPM STTI NIIT dan terbit 2 kali dalam setahun (bulan Juni dan Desember). Ruang lingkup publikasi yang akan diterbitkan dalam jurnal JI-Tech adalah Sistem Informasi, Rekayasa Perangkat Lunak, Pemrograman Komputer, Aplikasi Mobile, ...