Penelitian ini membahas mengenai pengaruh perilaku pembelian yang meliputi faktor kebudayaan, sosial, pribadi dan psikologis terhadap keputusan pembelian konsumen produk kosmetika Sari Ayu pada Toko La Tahzan Palembang. Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui pengaruh faktor kebudayaan, sosial, pribadi dan psikologis terhadap keputusan pembelian konsumen kosmetika Sari Ayu, secara simultan maupun parsial. Populasi penelitian adalah konsumen Sari Ayu yang menggunakan dan pernah membeli kosmetika Sari Ayu lebih dari 3 kali pembelian pada Toko La Tahzan. Teknik pengambilan sampel adalah accidental sampling Teknik pengumpulan data dengan observasi, wawancara dan kuisioner. Alat analisis data adalah koefisien determinasi, regresi berganda dan pengujian hipotesis. Pengujian hipotesis menghasilkan penerimaan H0 yang berarti secara simultan dan parsial, variabel perilaku konsumen berpengaruh tidak signifikan terhadap keputusan pembelian kosmetika Sari Ayu pada Toko La Tahzan Palembang. Kata kunci : kebudayaan, sosial, pribadi, psikologis, keputusan pembelian
Copyrights © 2015