Salah satu upaya pembangunan dalam bidang kesehatan adalah tersedianya pelayanan kesehatan yang berkualitas. Kepuasan pasien merupakan salah satu indikator keberhasilan pemberian pelayanan kesehatan kepada masyarakat. Tujuan penelitian Untuk mengetahui Tingkat Kepuasan Pasien Terhadap Pelayanan Kesehatan Gigi Dan Mulut Di Klinik Gigi Stikes Muhammadiyah Sidrap Kabupaten Sidenreng Rappang Tahun 2018. Jenis penelitian kuantitatif dengan metode deskriptif. Dengan jumlah Sampel 31. Berdasarkan hasil penelitian dengan tujuan untuk mengukur Tingkat Kepuasan Pasien Terhadap Pelayanan Kesehatan Gigi Dan Mulut Di Klinik Gigi Stikes Muhammadiyah Sidrap Kabupaten Sidenreng Rappang Tahun 2018 maka dapat disimpulkan, Secara umum Klinik Gigi Stikes Muhammadiyah Sidrap diharapkan dapat mempertahankan kepuasan pasien tersebut dan meningkatkan lagi mutu pelayanan kesehatan gigi dan mulut dengan memperhatikan berbagai dimensi, yaitu dimensi pelayanan, dimensi daya tanggap, dimensi tampilan fisik, dimensi empati, dan dimensi pelayanan medis.
Copyrights © 2018