wacana equiliberium (jurnal pemikiran penelitian ekonomi)
Vol 5 No 02 (2016): Wacana Equiliberium (Jurnal Pemikiran Penelitian Ekonomi) : Desember 2016

Strategi Pencapaian Kepuasan Konsumen Untuk Mempercepat Peningkatan Laba Pada Peruahaan Jasa

aminatus zakhrah (Universitas Islam Madura)



Article Info

Publish Date
06 Dec 2016

Abstract

Sebuah strategi sangat diperlukan untuk melakukan beberapa usaha agar meraih kesuksesan dan mencapai tujuan yang diinginkan agar konsumen setia atas produk/jasa yang ditawarkan dan terus mendatangi ketempat usaha kita, untuk mencapai kepuasan konsumen maka strategi yang tidak pernah berpengaruh terhadap perubahan zaman maupun perubahan teknologi. Bisa dengan pelayanan/servis maupun ciri khas dari jasa atau produk yang sulit ditiru oleh pesaing-pesaing kita atau tidak bisa ditebak oleh konsumen dari segi kualitas produk, promosi, harga, serta pendistribusian. Selain itu para penjual bisa memahami dan lihai menghadapi para konsumen dengan berbagai perbedaan emosional, psikologis, keinginan, kebutuhan, serta sikap dan prilaku konsumen, dengan adanya hal itu pencapaian kepuasan konsumen akan didapatkan dengan meningkatnya minat sari konsumenmakan akan lebih cepat didalam peningkatan laba atau keuntungan.

Copyrights © 2016






Journal Info

Abbrev

equilibrium

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Education Social Sciences

Description

Kajian Wacana Equiliberium dapat berupa Artikel Penelitian maupun Artikel hasil pemikiran memiliki fokus dibidang akuntansi, manajemen, perpajakan, Auditing, Akuntansi Syariah, sistem informasi, serta bidang ekonomi dan keuangan lainnya. Artikel yang dipublikasikan dalam Jurnal Equiliberium dengan ...