Jurnal Ekonomi
Vol 17, No 1 (2015)

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN (TANGIBLES, EMPATHY, REALIBILITY, RESPONSIVENESS DAN ASSURANCE) TERHADAP KEPUASAN PUBLIK PADA KANTOR CAMAT BANUHAMPU KABUPATEN AGAM

Rahmad, Rahmad (Unknown)



Article Info

Publish Date
24 Jun 2019

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengungkap: 1) Pengaruh pelatihan terhadap motivasi berprestasi karyawan bagian kredit PT. Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Kelompok Bank Nagari Wilayah Bukittinggi dan Agam. 2) Pengaruh pelatihan dan motivasi berprestasi terhadap kinerja karyawan bagian kredit PT. Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Kelompok Bank Nagari Wilayah Bukittinggi dan Agam.Populasi penelitian ini adalah karyawan bagian kredit karyawan bagian kredit PT. Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Kelompok Bank Nagari Wilayah Bukittinggi dan Agam yang meliputi lima (5) BPR.  Penarikan sampel penelitian ini adalah dengan cara proporsional stratifiet Cluster Random Sampling, dengan mengunakan rumus Chochran 1997 dengan jumlah sampel adalah sebanyak 80 orang.Dari hasil penelitian ini diketahui bahwa pelatihan berpegaruh signifikan terhadap motivasi berprestasi karyawan selain itu juga pelatihan dan motivasi berprestasi mempunyai penaruh yang signifikan juga terhadap kinerja karyawan karyawan bagian kredit PT. Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Kelompok Bank Nagari Wilayah Bukittinggi dan Agam

Copyrights © 2015






Journal Info

Abbrev

JE

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Jurnal Ekonomi fokus pada penelitian ekonomi, isu-isu meliputi pengembangan ekonomi dan pengembangan keuangan regional, manajemen dan bisnis, akuntansi, dan pengetahuan ekonomi yang berfokus pada manajemen dan bisnis, pengembangan ekonomi, akuntansi, perusahaan milik negara, Perdagangan ...