Jurnal Riset Mahasiswa Manajemen (JRMM)
Vol. 8 No. 1 (2020): April

PENGARUH CITRA MEREK, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU SNEAKERS MEREK CONVERSE PADA MAHASISWA UNIVERSITAS KANJURUHAN MALANG

Hori Andayani (Universitas Kanjuruhan Malang)
Iva Nurdiana Nurfarida (Universitas Kanjuruhan Malang)
Rusno Rusno (Universitas Kanjuruhan Malang)



Article Info

Publish Date
05 Jun 2020

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah citra merek, harga dan kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian sepatu sneakers merek converse pada mahasiswa Universitas Kanjuruhan Malang. penelitian menggunakan penelitian kuantitatif, populasi nya adalah Mahasiswa Universitas Kanjuruhan Malang, metode pengambilan sampel menggunakan accidental sampling. Pengambilan Data diambil menggunakan kuesioner yang diukur menggunakan skala likert, analisisnya menggunakan regresi liner berganda. Hasil ini menunjukan variabel citra merek, harga dan kualitas produk mempengaruhi secara simultan terhadap keputusan pembelian, karena dilihat dari hasil uji F. citra merek mempengaruhi secara parsial keputusan pembelian, karena hasil uji t. sedangkan harga dan kualitas produk juga memepnegaruhi keputusan pembelian dilihat dari hasil uji parsial.

Copyrights © 2020






Journal Info

Abbrev

JRMM

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management

Description

Jurnal Riset Mahasiswa Manajemen (JRMM) terbit 2 (dua) kali dalam setahun (April, Oktober) berisi publikasi hasil-hasil penelitian tugas akhir mahasiswa, karya ilmiah mahasiswa, serta penelitian mahasiswa dan dosen di bidang Manajemen. JRMM diterbitkan oleh Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas ...