AKTUAL
Vol 15, No 1 (2017): Jurnal AKTUAL

PENGARUH KERAGAMAN PRODUK DAN PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA “BAROKAH MINI MARKET GUNUNG TERANG DI KABUPATEN OKU TIMUR”

Siti Khoiriah (STIE Trisna Negara, Belitang, OKU Timur, Sumatera Selatan)



Article Info

Publish Date
25 Jun 2017

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh keragaman produk dan pelayanan secara persial maupun bersama-sama terhadap loyalitas konsumen pada Barokah Mini Market Gunung Terang di Kabupaten OKU Timur. Populasi dalam penelitian ini adalah tidak terbatas karena jumlah konsumen Barokah Mini Market Gunung Terang di Kabupaten OKU Timur tidak terbatas sedangkan sampel menggunakan koefisien korelasi yaitu 115 responden, teknik pengumpulan data adalah metode kuesioner, metode wawancara dan metode observasi. Dengan cara menyebar angket dan bertanya langsung kepada konsumen. Pengujian instrument yaitu uji validitas instrument dan uji reabilitas. Hasil penelitian bahwa pengaruh keragaman produk dan layanan terhadap loyalitas konsumen adalah pengaruh positif, yaitu terdapat pengaruh yang signifikan keragaman produk terhadap loyalitas konsumen, tidak terdapat pengaruh signifikan keragaman produk terhadap kualitas pelayanan dan terdapat pengaruh signifikan kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen Barokah Mini Market Gunung Terang di Kabupaten OKU Timur.

Copyrights © 2017






Journal Info

Abbrev

aktual

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Social Sciences Other

Description

Jurnal AKTUAL an electronic national journal, provides a forum for publishing the original research articles, review articles from contributors, and the novel technology news related to management.This journal encompasses original research articles, review articles, and short communications, ...