Jurnal Ilmu Komunikasi
Vol. 4 No. 2 (2014): Oktober

Marketing Komunikasi Politik (Studi Kasus Marketing Komunikasi Politik PT. Melia Sehat Sejahtera dalam Penempatan Leader sebagai Caleg Partai Politik Tertentu)

Lya Ambarwati (Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya)



Article Info

Publish Date
10 Oct 2014

Abstract

Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa proses kegiatan marketing komunikasi politik dari PT melia sehat sejahtera yang merupakan perusahaan multi level marketing, dalam prosesnya, kegiatan komunikasi yang dilakukan oleh para pemimpin tertinggi dalam memberikan motivasi kepada para jaringan member dibawahnya agar memperkuat loyalitas para member pada perusahaan dan pemimpinnya. Selain itu motivasi juga diberikan kepada bibit calon pemimpin tinggi yang berada di kaki jaringan yang dianggap mampu serta layak untuk naik jabatan leader yang lebih tinggi.

Copyrights © 2014






Journal Info

Abbrev

JIK

Publisher

Subject

Social Sciences

Description

Jurnal Ilmu Komunikasi (Print ISSN: 2088-981X; Online ISSN: 2723-2557) adalah jurnal Program Studi Ilmu Komunikasi, Fakultas Dakwah dan Komunikasi, Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya bekerjasama dengan Asosiasi Pendidikan Tinggi Ilmu Komunikasi (ASPIKOM). Jurnal Ilmu Komunikasi diharapkan ...