Jurnal Civicus
Vol 17, No 1 (2017): JURNAL CIVICUS, JUNI 2017

KUALITAS PELAYANAN PUBLIK DALAM PEMBUATAN KARTU TANDA PENDUDUK (KTP) UNTUK MENINGKATKAN KEPUASAN MASYARAKAT DI KELURAHAN UTAMA KECAMATAN CIMAHI SELATAN KOTA CIMAHI

Mardiana, Cyntia (Unknown)



Article Info

Publish Date
28 Jun 2017

Abstract

ABSTRAK                                                                                                                    KUALITAS PELAYANAN PUBLIK DALAM PEMBUATAN KARTU TANDA PENDUDUK (KTP) UNTUK MENINGKATKAN KEPUASAN MASYARAKAT DI KELURAHAN UTAMA KECAMATAN CIMAHI SELATAN KOTA CIMAHI Peneliti mengungkap bahwa pelayanan publik dalam pembuatan KTP untuk meningkatkan kepuasan masyarakat di Kelurahan Utama telah memberikan layanan untuk masyarakat. Kualitas pelayanan publik dalam pembuatan KTP dirasakan sudah cukup baik, karena aparat melakukannya secara bersama-sama sebagai satu tim, bukan individu. Sebagai akhir penelitian, peneliti menyampaikan rekomendasi kepada Aparat Kelurahan Utama diharapkan lebih terbuka informasi yang diberikan kepada masyarakat dan meningkatkan lagi pelayanan publiknya di segala bidang; Kepada Masyarakat Kelurahan Utama hendaknya ikut berpartisipasi dan ikut berperan aktif dalam pembangunan. 

Copyrights © 2017






Journal Info

Abbrev

civicus

Publisher

Subject

Education Social Sciences Other

Description

urnal Civicus is a periodic scientific journal that is published twice a year (June and December) that publishes the results of original and recent research on Citizenship Education. This journal aims to develop concepts, theories, perspectives, paradigms, and methodologies in the study of the ...