Jurnal Mirai Management
Vol 4, No 2 (2019)

PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JILBAB ZOYA PADA OUTLET ZOYA CABANG PERINTIS MAKASSAR

Rifqah Purnama Alam (PPs STIE Amkop Makassar)
Ilham Alimuddin (Unknown)
Abdul Malik (Unknown)



Article Info

Publish Date
16 Sep 2020

Abstract

Pengaruh Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Jilbab Zoya Pada Outlet Zoya Cabang Perintis Makassar’’. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian konsumen jilbab Zoya pada Outlet Zoya cabang Perintis Makassar. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Metode yang digunakan yaitu deskriftif jawaban hasil kuesioner dengan skala likers dan analisis statistik berupa analisis regresi sederhana, koefisien korelasi, koefisien determinasi, serta uji t. Hasil penelitian menunjukkan bahwa hasil analisis regresi sederhana diperoleh persamaan yaitu y = 21,47 + 0,43x serta analisis koefisien korelasi r_xy 0,53 dan koefisien determinasi 〖r²〗_xy 0,2809 atau 28,09% serta diperoleh thitungsebesar 3,1531 lebih besar dari pada t_tabel 1,7011 (3,1531> 1,7011) yang artinya terdapat pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian jilbab Zoya pada outlet Zoya cabang Perintis Makassar. Kata kunci : citra merek, keputusan pembelian

Copyrights © 2019






Journal Info

Abbrev

mirai

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance

Description

Jurnal Mirai Management adalah jurnal berkala ilmiah yang diterbitkan Program Pascasrajan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) AMKOP Makassar terbit perdana sejak tahun 2016. ...