Jurnal Mutakallimin : Jurnal Ilmu Komunikasi
Vol 1, No 1 (2018)

STRATEGI PROMOSI PROPERTI MELALUI ADVERTORIAL (STUDI ADVERTORIAL PT.HERLINA PERKASA PADA KORAN RADAR BANJARMASIN)

Risa Dwi Ayuni (Universitas Islam Kalimantan Muhammad Arsyad Al Banjari)
Khairani Khairani (Universitas Islam Kalimantan Muhammad Arsyad Al Banjari)



Article Info

Publish Date
01 May 2018

Abstract

Tujuan Penelitian adalah untuk mengetahui gambaran dari sebuah Advertorial Properti, dan sejauh mana efektivitas dari strategi promosi dengan gaya Advertorial,serta keunggulan dan kelebihan advertorial dalam penggunaannya sebagai strategi promosi.Metode penelitian menggunakan pendektan Kualitatif dengan jenis penelitian  Kualitatif Deskriptif.data yang dikumpulkan dengan observasi,wawancara dan dokumentasi kepada informan.Hasil Penelitian menunjukkan advertorial PT.herlina Perkasa memiliki banyak perbedaan dengan iklan biasa dan memiliki keunggulan pada penanaman Merek pada calon konsumen ( Brand awares ) dan mampu menempati tingkatan teratas pada top of mind pada piramida awares. Kata kunci : Advertorial Properti,Radar Banjarmasin,PT.Herlina Perkasa 

Copyrights © 2018






Journal Info

Abbrev

mutakallimin

Publisher

Subject

Languange, Linguistic, Communication & Media Social Sciences

Description

Jurnal Mutakallimin adalah jurnal Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Islam Kalimantan Muhammad Asyad Al Banjari. Jurnal Mutakallimin terbit dua kali pada bulan Mei dan Bulan November. Jurnal ini berisikan artikel yang mengkaji ilmu dalam cakupan bidang : 1. ...