Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji dan menganalisi pengaruh kualitas pelayanan dan Promosi positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan PT Daya Eika Samudra. Metode penelitian yang diguanakan adalah analisis regresi linear berganda. Populasi dalam penelitian adalah sebanyak 147 pelanggan dan sampel sebanyak 105 pelanggan. Teknik pengujian sampel mengunnakan sample random sampling. Hasil Penelitian menunjukkan bahwa secara parsial kualitas pelayanan dan Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan PT Daya Eika Samudra. Secara simultan Kualitas Pelayanan dan Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan PT Daya Eika Samudra. Besarnya koefisien determinasi diperoleh nilai Adjusted R Square sebesar 0,293 hal ini berarti 29,3% dari variabel dependen Loyalitas Pelanggan PT Daya Eika Samudra yang dapat dijelaskan oleh variabel independen Kualitas Pelayanan dan Promosi sedangkan sisanya sebesar 70,7% dijelaskan oleh variabel lain yang tidak diteliti pada penelitian ini, seperti periklanan, citra perusahaan, harga dan sebagainya.
Copyrights © 2019