Jurnal Bisnisman : Riset Bisnis dan Manajemen
Vol 1 No 1 (2019): Jurnal Bisnisman : Riset Bisnis dan Manajemen

MENGUKUR HARGA PRODUK DAN LAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA INDUSTRI RITEL

Antoni Bosni Munggaran (Unknown)



Article Info

Publish Date
01 Jun 2019

Abstract

Konsumen yang loyal adalah mitra bisnis dan merupakan sumber pendapatan yang stabil. Bisnis lebih diarahkan untuk mempertahankan pelanggan yang sudah ada daripada menarik pelanggan baru, karena pelanggan yang loyal merupakan aset paling berharga dari suatu perusahaan. Tujuan artikel ini adalah untuk mengukur pengaruh harga produk dan layanan terhadap loyalitas pelanggan dan secara keseluruhan untuk mengembangkan kerangka kerja konseptual integratif untuk menciptakan dan mempertahankan loyalitas konsumen, sementara pada saat yang sama mendasarkan pada tinjauan menyeluruh dari literatur yang relevan dan realitas pasar. Dalam konteks ini, sebuah studi empiris dilakukan dengan menggunakan metode survei pada sampel secara acak dari 165 subjek. Berdasarkan penelitian yang telah dilakukan, faktor signifikan telah diidentifikasi yang mempengaruhi loyalitas konsumen.

Copyrights © 2019






Journal Info

Abbrev

bisnisman

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance

Description

Jurnal Bisnis dan Manajemen (BISNISMAN) ini diterbitkan oleh Program Studi Manajemen Universitas Nusa Putra, sebagai jurnal yang terbit setiap empat bulanan yang fokus menyajikan tulisan-tulisan tentang bisnis, manajemen dan kewirausahaan. Jurnal ini berisi artikel-artikel penelitian atau ...