Akrab Juara : Jurnal Ilmu-ilmu Sosial
Vol 6 No 1 (2020)

ANALISIS KUALITAS PELAYANAN KEPUASAN DAN PEMANFAATAN TEKNOLOGI TERHADAP PELANGGAN GO-JEK PADA MASA PANDEMI COVID – 19

Natal Indra (Unknown)
Ade Onny Siagian (Unknown)



Article Info

Publish Date
05 Feb 2021

Abstract

Studi ini untuk menganalisa mutu layanan serta pemanfaatan teknologi data terhadap kepuasan pelanggan pada masa pandemi covid- 19 serta Riset dicoba di tempat yang berbeda- beda untuk memperoleh responden dari pelanggan. Survey pemakaian jasa layanan Go- Jek ada 160 responden pelanggan serta Structural Equation Model( SEM) digunakan buat menganalisis informasi, bersumber pada informasi yang diusulkan, mutu layanan serta pemanfaatan teknologi data mempengaruhi positif serta signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Dalam perihal ini loyalitas pelayanan sangat mempengaruhi terhadap kepuasan pelanggan. Dari hasil riset akhir bisa disimpulkan kalau pengaruh yang signifikan pada ikatan pelayanan serta pemanfaatan teknologi data terhadap kepuasan pelanggan. Pada penelitian ini, tidak hanya mutu layanan yang didapat pula berpengaruh positif terhadap pemanfaatan teknologi data kepuasan serta loyalitas pelanggan. Hingga dengan jadi pertimbangan untuk usaha( gojek eksklusifnya) buat menggunakan teknologi guna tingkatkan energi saing.

Copyrights © 2020






Journal Info

Abbrev

akrabjuara

Publisher

Subject

Biochemistry, Genetics & Molecular Biology Chemistry Medicine & Pharmacology

Description

URNAL AKRAB JUARA adalah sebuah jurnal pendidikan dan pengetahuan yang berkaitan dengan ilmu-ilmu sosial untuk para pendidik dan pendidikan yang ingin menungkan hasil karya ilmiahnya dengan nuangsa teknologi pembelajaran serta pengajaran dalam bidang masing-masing ...