Jurnal Hospitality dan Manajemen Jasa
Vol 1 (2014): Jurnal Hospitality dan Manajemen Jasa

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI, DAN INTERIOR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI RESTORAN IMPERIAL LAMIAN TUNJUNGAN PLAZA SURABAYA

Lokman, Lucano Giovanni (Unknown)
Kristianto, Devi (Unknown)
Kristanti, Monika (Unknown)



Article Info

Publish Date
21 Jan 2014

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari kualitas produk, promosi dan interior terhadap keputusan pembelian, serta mengetahui faktor mana yang paling berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Jenis penelitian yang dilakukan adalah kuantitatif dengan analisa regresi linier berganda. Obyek yang diteliti adalah restoran Imperial Lamian di Tunjungan Plaza Surabaya. Penulis menggunakan 100 sampel untuk diteliti dengan melakukan survei. Hasil dari penelitian membuktikan bahwa kualitas produk, promosi, dan interior berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian. Dari ketiga faktor tersebut, faktor kualitas produk adalah faktor yang paling signifikan berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen. 

Copyrights © 2014