Jurnal Hospitality dan Manajemen Jasa
Vol 2 (2014): Jurnal Hospitality dan Manajemen Jasa

ANALISAH PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN HERBS SPA

Yunita, Melinda (Unknown)
Semuel, Hatane (Unknown)



Article Info

Publish Date
11 Jul 2014

Abstract

Industri spa saat ini sangat berkembang pesat sehingga menyebabkan persaingan antar spa semakin ketat. Hal ini membuat setiap spa berlomba-lomba untuk memberikan pelayanan yang terbaik. Oleh karena itu, setiap spa harus memiliki strategi pemasaran yang baik untuk membedakannya dengan spa yang lain. Salah satu strategi marketing adalah experiential marketing. Dengan menggunakan analisa regresi linier berganda. Hasil dari analisa regresi linier berganda, menunjukan bahwa sense dan act berpengaruh positif dan signifikan, think dan relate berpengaruh positif namun tidak signifikan, sedangkan feel berpengaruh negatif dan tidak signifikan

Copyrights © 2014