Jurnal Hospitality dan Manajemen Jasa
Vol 1, No 1 (2013): Jurnal Hospitality dan Manajemen Jasa

PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN PADA KUALITAS MAKANAN, KUALITAS LAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI LOVING HUT SURABAYA

Susilowati, Susilowati (Unknown)
Osmond, Julius (Unknown)



Article Info

Publish Date
23 Jan 2013

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari kualitas makanan, kualitas layanan dan harga terhadap keputusan pembelian, serta mengetahui faktor mana yang paling berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Jenis penelitian yang dilakukan adalah kuantitatif dengan analisa causal research. Obyek yang diteliti adalah restoran Loving Hut di Surabaya. Penulis menggunakan 150 sampel untuk diteliti dengan melakukan survei. Hasil dari penelitian membuktikan bahwa kualitas makanan, kualitas layanan dan harga berpengaruh secara serempak terhadap keputusan pembelian, tetapi faktor kualitas layanan tidak berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian. Dari ketiga faktor tersebut, faktor kualitas produk adalah faktor yang paling berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen. 

Copyrights © 2013