Jurnal Manajemen Sains dan Organisasi (JMSO)
Vol. 1 No. 2 (2020): Jurnal Manajemen Sains dan Organisasi

Pengaruh Word Of Mouth Communication Dan Kualitas Makanan Terhadap Kepuasan Konsumen Dengan Keputusan Pembelian Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Restaurant J’S Kitchen And Lounge Kalawa Waterpark, Palangka Raya)

Sukini (Unknown)
Mantikei , Bambang (Unknown)
Manurung, Yoga (Unknown)



Article Info

Publish Date
01 Oct 2020

Abstract

Tujuan - Penelitian ini bertujuan untuk memberikan penjelasan secara empiris tentang pengaruh word of mouth communication dan kualitas makanan terhadap kepuasan konsumen dengan keputusan pembelian sebagai variabel intervening. Desain/Metodelogi/Pendekatan - Metode penelitian yang digunakan kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini terdiri dari 119 pengunjung restoran. Penentuan sampel menggunakan teknik purposive sampling. Proses analisis data menggunakan bantuan SmartPLS. Temuan - Hasil penelitian menunjukkan keputusan pembelian memediasi pengaruh Word Of Mouth Communication terhadap kepuasan konsumen. Temuan lainnya dijelaskan pada pembahasan.

Copyrights © 2020






Journal Info

Abbrev

jmso

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

JMSO: Journal of Science and Organization Management is a scientific medium for exchanging information and scientific papers between teaching staff, alumni, students, practitioners and observers of science in fields such as: human Resource Management, marketing Management, financial management, ...