JURNAL MANAJEMEN
Vol 13, No 1 (2021)

Pengaruh trust costomer dan perceived easeofuse serta buying decision dan repurchase intention

Sumarni, Sumarni (Unknown)
Hidayati, Tetra (Unknown)
Noorlitaria Achmad, Gusti (Unknown)



Article Info

Publish Date
10 May 2021

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji apakah pengaruh trust costomer dan perseived ease ofuse terhadap perseived usefulness dan repurchase intention. Variabel bebas dalam penelitian ini adalah trust costomer dan perceived ease ofuse dan perceived usefulness Sementara variabel terikat adalah buying decision dan repurchase intention. Penelitian ini dilakukan pada pengguna jasa pesan antar melalui aplikasi ojek online yang terdiri dari 100 responden. Analisis data menggunakan teknik analisis PLS (Parsial Least Square). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Trust costomer berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap Buying decision, Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Perceived ease ofuse berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap Buying Decision, Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Perceived usefulness berpengaruh positif dan signifikan terhadap Buying Decision, Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Trust Costomer berpengaruh Negatif dan tidak signifikan terhadap Repuchase intention, Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Perceived ease ofuse berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap Repuchase intention, Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Perceived usefulness berpengaruh yang positif dan tidak signifikan terhadap Repuchase intention, Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Buying Decision berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap Repuchase intention.

Copyrights © 2021






Journal Info

Abbrev

JURNALMANAJEMEN

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Other

Description

JURNAL MANAJEMEN is a scientific journal in the field of management published twice a year (in January & July). ...